CERITA CINTA - BAHAGIA YANG HAMPIR SEMPURNA

CERITA CINTA - BAHAGIA YANG HAMPIR SEMPURNA

Sepenggal kisah tentang pemuda desa lusuh yang mendambakan anggunya seorang wanita. Kisah berawal dari sebuah pertemuan anak orok ingusan yang tak mengerti apa itu cinta. Dua sejoli yang sudah bercengkerama sejak masih usia dini hingga menginjak usia remaja. Di ceritakan langsung oleh nara sumber yang hingga saat ini mengaku masih berada dalam penjara asmara yang sama.

 Sebut saja nama nya AMPORLO

CERITA CINTA


Ampo adalah seorang remaja pedesaan yang hidup sebatang kara sejak usia nya menginjak umur 15 tahun.

Seperti remaja remaja pada umumnya, ampo juga memiliki kehidupan yang umum, berteman dan berbaur dengan anak anak remaja seumuranya.

Kisah Ampo berawal saat dia bertemu kembali dengan teman sebaya yang dahulu kecil sekelas dengan nya di sekolah dasar.

Sebut saja namanya Nenk

CERITA CINTA


Ampo dan Nenk berpisah dan tidak lagi pernah bermain bersama sejak mereka masuk sekolah lanjutan pertama.

Keduanya hilang komunikasi satu sama lainya kerena jati diri baru mereka di sekolah lanjutan tersebut masing masing.

Singkat cerita Ampo dan si nenk bertemu kembali saat si Nenk lulus dari sekolah menengah  atas.

Sejak lulus sekolah Nenk lebih sering diam di rumah dan menghabiskan waktu demi waktu di desanya sambil menunggu waktu untuk mendapatkan pekerjaan tentunya.

 DI saat yang sama si Ampo yang telah keluar dari sekolahnya pun sudah ada di desanya.

Di satu Hari si ampo di ajak teman sebayanya yang kebetulan adalah teman sekolah si Nenk ke rumah si Nenk.

Ampo yang merasa dirinya lusuh dekil dan tak terurus terkejut dan terkesima melihat si Nenk teman sekelasnya dulu yang telah berubah menjadi sesosok wanita ayu nan anggun dan mempesona.

Dengan perasaan malu yang di buat biasa saja oleh si ampo, akhirnya mereka bertiga pun bercengkerama dan membicarakan sisa sisa kenangan di akhir sekolah menengah atas mereka.

Waktu berlalu dan haripun berganti, Ampo ternyata memendam perasaan kagum yang luar biasa kepada si Nenk yang akhirnya berubah menjadi rasa perduli , cinta dan rasa ingin memiliki.

CERITA CINTA - BAHAGIA YANG HAMPIR SEMPURNA

Namun si ampo sadar diri dan tahu perbedaan yang ada di antara mereka baik dari segi kehidupan dan fisik yang rupawan.

Ampo tidak pernah punya keberanian untuk mengungkapkan perasaan yang dia pendam selama itu.

Dalam hati ampo hanya terlintas kata "aku tak sebanding denganya" "Aku tak pantas untuknya" "aku tak akan mendapatkanya" "Dia takan pernah mau menyukaiku"

Namun Ampo tidak bisa membohongi perasaan nya sendiri, si Ampo selalu bahagia menceritakan tentang ayu raut wajah si Nenk kepada teman teman nya.

Bulian dan ledekan di lontarkan oleh teman teman nya semakin menciutkan perasaan yang Ampo pendam untuk si eneng.

Di katakan oleh si Ampo bahwa kata kata teman nya beragam ada yang mengtakan " tidak akan pernah mungkin kamu mendapoatkan si Nenk" Ada juga yang mengatakan "Jika kamu dapatkan si Nenk itu anugrah untuk mu, namun musibah untuk si Nenk"

Akhirnya si Ampo benar benar sadar dan yakin bahwa si Nenk memang bukan wanita yang memiliki suka pada laki laki seperti dirinya.

CERITA CINTA - BAHAGIA YANG HAMPIR SEMPURNA

Cepat waktu berlalu dan terus saja berlalu sampai pada satu hari Ampo mendapatkan kesempatan yang tidak pernah di bayangkan dan di rencanakan nya.

Teman Si Nenk mengajak nya untuk pergi ke suatu tempat keramaian di desa itu. Dan si Ampo adalah orang dekatnya teman Nenk yang juga mengajaknya pergi ke tempat tersebut.

Di sini cerita berubah arah, Teman si Nenk ternyata pergi dengan pasangan nya yang akhirnya Nenk dan Ampo pun harus berboncengan untuk meuju tempat tersebut.

Sepanjang perjalanan, ampo hanya megatakan apa yang perlu di katakan dan sedikitpun tidak punya rencana untuk melakukan hal hal spesial untuk membuat Nenk tertarik.

Itu di lakukan si Ampo karena si Ampo sudah benar benar merasa bahwa Ampo bukanlah tipe Nenk gadis bertubuh anggun yang memiliki raut wajah cantik jelita.

Sampailah ke empat remaja tersebut di keramaian tersebut dan tentu saja teman si Nenk duduk dan bercengkrama dengan pasangan nya.

Dan karena tidak mau menjadikan suasana menjadi mentah dan hambar, akhirnya Ampo pun mengajak Nenk berbincang dan bercerita.

Namun siapa yang menyangka, obrolan Ampo akhirnya sampai juga pada perasaan ampo yang selam ini di simpannya.

Dengan bibir yang seolah olah lengket untuk berucap, Aporlo pun mengucapkan apa yang dia rasakan sejak pertama kali ampo melihat si Nenk kala itu. DAn akhirnya kalimat cinta pun terlontar dari si pria lusuh kepada wanita cantik jelita nan anggun.

Seperti lebaran tanpa berpuasa, seperti hujan tanpa mendung, dan seperti fajar tanpa senja, Dunia terasa hening dan sepi tanpa suara hingga satu katapun tak bisa terucap oleh si Ampo ketika Nenk ternyata memeliki perasaan yang sama dan dengan tegas mengatakan pada si Ampo bahwa Nenk mau menjadi pasangan berkasih nya.

Continue......

Waktu berlalu dan berikut kisah cerita cinta selanjutnya dari cerita Ampo Dan Nenk...


 

CINTA MENYATUKAN DAN TAK AKAN PERNAH MEMISAHKAN

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA MENYATUKAN DAN TAK AKAN PERNAH MEMISAHKAN

APA YANG SALAH DENGAN KISAHKU